Facebook v10.2.1 Update Baru Sekarang Tersedia untuk BlackBerry 10 Smartphone

 


Tidak bisa mendapatkan cukup dari aplikasi Facebook di BlackBerry 10? Kabar baik, kami telah merilis update hari ini yang membawa fitur baru dan perangkat tambahan yang dirancang untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk berhubungan dengan teman dan keluarga.
Saya tahu bahwa Facebook app pasti salah satu yang saya telah terbuka sepanjang waktu pada saya BlackBerry Q10 - dan tampilan segar dan fitur chatting baru, bagi saya, membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Jika Anda seperti saya, saya pasti merekomendasikan memperbarui aplikasi ini.

Facebook v10.2.1 untuk BlackBerry 10 smartphone meliputi:

  • Facebook Chat - Tetap up-to-date dengan teman menggunakan Facebook Chat! Lihat siapa teman sedang online, memulai pesan chatting, mengirim foto dalam pesan chat, dan melihat ketika pesan dikirim dan membaca. Anda juga dapat melihat ketika seorang teman sedang mengetik pesan, pencarian dalam daftar obrolan untuk menemukan teman-teman dan kelompok, serta mengedit daftar favorit teman chatting.
  • Facebook 10.2.1 Obrolan
  • Facebook Messages - Rincian pesan sekarang menunjukkan ketika pesan dikirim.
  • Scrolling cepat dalam Newsfeed - Sementara di newsfeed, klik pada sidebar untuk menggulir ke atas Newsfeed tersebut.
  • Peningkatan Photo Experience - Facebook 10.2.1 menyediakan cara mudah baru menetapkan Profil dan Sampul Foto. Mengatur profil Facebook Anda atau foto sampul foto langsung dari aplikasi Kamera, atau dari dalam album foto Facebook.
  • Halaman ditingkatkan Admin Fungsi - Halaman Admin memiliki tampilan baru dan merasa. Sebagai Halaman Admin, Anda dapat mengirim update, melihat jumlah orang berbicara tentang halaman, melihat jumlah menyukai halaman memiliki serta melihat berapa banyak orang check in di halaman tempat.
  • A Look refresh dan Nuansa ke Halaman - Facebook 10.2.1 menawarkan tampilan dan nuansa diperbarui ke Halaman untuk membuat navigasi dan berkomunikasi dengan jaringan sosial Anda lebih mudah. Sekarang Anda akan dapat melihat berapa banyak teman-teman Anda menyukai halaman dan berapa banyak orang secara total telah menyukai halaman.
Ingin mencobanya untuk diri sendiri? Unduh aplikasi Facebook untuk BlackBerry 10 update hari ini dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan di komentar di bawah.

0 komentar: